Natural Crystal X


KATEGORI : PRODUK, PERAWATAN TUBUH
NAMA PRODUK : Natural Crystal X
KODE PRODUK : NCX
ISI/BERAT : 1 Buah

Deskripsi Produk Natural Crystal X

Natural Crystal X for Women dari PT Natural Nusantara merupakan ramuan alami bagi organ kewanitaan yang bermanfaat membantu membersihkan kotoran di bibir miss V dan sekitarnya sekaligus menghilangkan bau tidak sedap pada miss V. Crystal X diramu dari paduan antara zat-zat antiseptik dari daun sirih yang berperan penting untuk memberikan nutrisi alami pada jaringan epitel di dalam rongga miss V serta zat vinieil yang diekstrak dari daun sisik naga yang berperan penting untuk melenturkan serta merapatkan miss V Anda.




Crystal X for Women
REG. IDM000245253 – POM NA 18151600018
MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Komposisi dan Manfaat Bahan Dasar Natural Crystal X
o      Piper Betle Leaf Oil (Minyak Sirih), Daun sirih berfungsi sebagai antimikroba, antijamur yang menyebabkan keputihan dan merupakan antiseptik alami.
o      Aloe VeraMerupakan nama lain dari lidah buaya, dimana salah satu kandungan di dalamnya berupa lecithin yang bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Dan berfungsi merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker.
o      Eucheuma Spinosum / Rumput Laut, Banyak dimanfaatkan dalam dunia kedokteran dan farmasi antara lain sebagai bahan antibiotik. Didalamnya juga terdapat kandungan vitamin A, vitamin E, vitamin C dan Selenium yang mempunyai efek antioksidan.
o      Potassium Alum sulfideatau biasa disebut tawas. Karena merupakan pembentuk koloid maka sifat yang sangat penting adalah fungsi adsopsi dimana dapat mengadsorpsi kotoran, racun dan lainnya.

Cara Pemakaian Natural Crystal X
1.     Basahi Crystal X dengan air
2.     Oleskan Crystal X disekitar bibir miss V sehabis mandi
3.     Keluarkan dan bersihkan Crystal X
4.     Simpan di tempat kering.
5.     Dipakai 1-2 kali sehari sehabis mandi (untuk perawatan).



Crystal X for Women aman untuk pemakaian jangka panjang. Karena murni 100% herbal alami, Crystal X dijamin tidak memiliki efek samping. Jika setelah pemakaian tidak ada reaksi apapun, berarti vagina Anda sehat, tetap gunakan Crystal X secara teratur 2 sampai 3x seminggu untuk kebersihan vagina Anda.

Jika awal pemakaian terasa perih, pertanda vagina sedang terkena infeksi, lanjutkan pemakaian karena Crystal X mempunyai kandungan antibiotik alami yang bermanfaat untuk mengobati infeksi pada vagina. Setelah pemakaian 1-7 hari biasanya akan keluar kotoran dari vagina, bisa berupa cairan putih, cairan bening, seperti serpisah tisu basah, dan lain-lain. Ini bukti bahwa ternyata rongga vagina kotor dan perlu dibersihkan. Terus gunakan Crystal X, maka gatal akan hilang dalam waktu dekat.

Dapatkan Crystal X Asli hanya dari distributor resmi PT. Natural Nusantara (NASA).


0 komentar:

Posting Komentar